tipe cowok yang disukai cewek
Photo by Štefan Štefančík on Unsplash

Tipe Cowok Seperti Apa Sih Yang Disukai Cewek

Posted on 17 views

Tipe Cowok yang Disukai Cewek (Red). Setiap cewek pastinya mempunyai tipe cowok idamannya masing-masing. cewek yang baik mempunyai tipe cowok yang baik pula.

Cewek itu adalah sosok seseorang yang berhati lembut, sedikit saja tersentuh pasti perasa. Karena cewek itu selalu memainkan hatinya dalam segala hal. Tipe cowok yang diinginkan cewek tidak sembarang loh.

Pastinya akan memilih terlebih dahulu cowok yang mencintainya. Apakah kamu adalah tipe yang mempunya karakter yang disukai cewek? Kalau sudah punya, bagus berarti.

Kalau belum, kamu harus coba mengubah dirimu sesuai dengan tipe yang diinginkan cewek. Tipe cowok yang disukai cewek bukan hanya tampan saja loh. Nyaman kan bukan berasal dari fiksik, tapi dari nyambungnya kamu dengan dia saat bersama.

Cewek itu bukan jual mahal, tapi dia mencari sosok yang bisa mengayominya. Cewek itu sangat setia.

Kalau sudah sayang pastinya tak akan mau kehilangan orang  tersayangnya. Tapi, kalau sudah disakiti, jangan salah lagi deh, tamat hidupmu. Cewek pastinya akan kecewa dan pergi meninggalkanmu dan hanya membuat jurang luka.

Perasaan cewek itu sangat sensitif, jadi untuk para cowok harus selalu bisa menjaga dan mengerti perasaannya ya.  Bagi cowok, jika kamu hanya mau bermain-main dengan cewek, lebih baik kamu tinggalkan dia.

Dia bukanlah boneka yang bisa kamu mainkan. Dia punya perasaan yang harus dijaga dan disayang.

Tanpa adanya cewek kamu tak akan pernah terlahir di dunia. Kamu gak tahu kan sebesar apa perjuangan cewek untuk melahirkanmu?

Kamu gak pernah tahu kan sesakit apa cewek mengeluarkan kamu dari perutnya? Maka dari itu, sayangilah dia. Jangan pernah buat dia kecewa dan menangis.

Kalau kamu cinta dan sayang, jangan hanya dengan berkata, tunjukkanlah melalui perilakumu yang mencerminkan kamu cinta dan sayang padanya.

Jangan pernah memberi harapan palsu kalau kamu masih bermain-main dengan cewek lain di belakangnya. Sakit tahu dipermainkan seperti itu. Jangan pernah buat cewek baper dengan semua perhatianmu.

Cewek sifatnya cepat merasakan dengan hati bukan sebatas dengan logika saja. Oleh sebab itu, cewek pastinya punya tipe cowok yang diinginkan dan disukai.

Dia akan memilih cowok yang benar-benar masuk dalam kriterianya. Kamu sudah termasuk menjadi tipe yang disukai cewek belum? Seperti apa sih tipe yang disukai cewek? Mau tahu apa aja? Yuk simak ulasannya berikut ini!

1.Bersih

Selain tampan, cewek pastinya suka dengan cowok yang punya jiwa bersih. Bersih dari penampilan maupun hal lainnya. Tampan itu relatif ya.

Kalau soal bersih, ini dari dirinya sendiri. Punya wajah tampan saja tidak cukup bagi cewek. Percuma kalau kamu tampan tapi tidak bersih. Itu akan terlihat kotor dan menjijikan.

2. Sopan

Cewek pastinya akan memilih cowok yang baik dan sopan. Sopan dengan siapa pun itu harus, apalagi sama yang lebih tua. Kamu harus pandai menjaga sikap yang baik di depan orang terutama di depan mertuamu nanti.

Ya masa kamu bersikap asal saat bertemu mertuamu. Gak mungkin kan? Pastinya kamu akan menunjukkan sikap terbaik yang sopan.

Tipe Cowok yang Disukai Cewek

3. Perhatian

Semua cewek pasti suka untuk diberi perhatian, apalagi dari orang yang tersayang. Perhatian yang kamu tunjukkan kepada cewek akan membuat hati cewek makin sayang dan takut kehilanganmu.

Perhatian itu bukan dalam bentuk materi atau seputar pertanyaan ‘udah makan belum?’, ‘balik jam berapa?’. Lebih spesifiknya lagi kamu bisa selalu ada kapan saja saat dia membutuhkanmu dan kamu selalu punya waktu luang untuk bersamanya walau hanya sebentar saja.

4. Tidak Possesif

Cewek itu tidak suka cowok yang terlalu cemburuan dan mengekang segala hal yang disukainya. Kalau kamu percaya dengannya, dia tak akan pernah mengecewakan dan mematahkan kepercayaanmu pula.

Jangan terlalu jadi orang yang posesif ya, itu akan menjadi hal buruk yang dapat merusak hubunganmu. kepercayaan yang telah kamu dan dia bangun, tak akan dengan mudahnya dia runtuhkan kok. Kalo kamu bisa mempercayainya, dia akan menjaga kepercayaanmu itu seratus kali lebih baik.

Baca juga…

Wisata Jakarta yang Instagramable

5. Selalu Mengingat Tuhan

Cewek suka dengan cowok yang tidak melupakan Tuhannya setiap waktu. Suatu saat, pastinya cowok akan memimpin sebuah rumah tangga. Cowok harus bisa mengajak anak dan istrinya menuju jalan yang benar.

Bagaimana jika cowok yang tidak pernah mengingat Tuhannya? Pastinya cewek akan pikir seribu kali untuk memilihmu menjadi pasangannya.

6. Cerdas

Cewek suka cowok yang cerdas. Bukan berarti, cerdas dalam ilmu akademik aja ya. Cerdasnya itu dalam segala hal. Bisa menyelesaikan sesuatu tanpa adanya masalah yang muncul.

Cerdas menempatkan diri dalam situasi apapun.  Cerdas dalam segala bidang yang digelutinya.

7. Bisa Menjaga Perasaannya

Cewek sangat menyukai tipe cowok yang seperti ini. Bisa menjaga perasaan cewek tanpa harus disakiti adalah tipe cowok yang sangat dicari oleh cewek di dunia.

Sebagai cowok, kamu harus bisa menjaga perasaan seorang cewek. Hati cewek itu lembut, tergores sedikit saja pasti terluka. Kalau kamu cinta dan sayang dengannya. Apa kamu rela jika dia tersakiti dan sedih? Pastinya kamu akan sakit melihat itu semua.

Nah, itulah 7 Tipe Cowok yang Disukai Cewek. Apakah kamu sudah termasuk tipe salah satunya? Kalau belum, kamu bisa coba mempelajari tipe yang diberikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! Salam hangat dan sampai berjumpa di artikel berikutnya!

Cewek adalah insan yang Tuhan ciptakan untuk dikasihi dan dijaga. Bukan untuk ditinggali maupun disakiti hatinya. Jika kamu mengecewakan kepercayaannya, dia tak akan pernah mempercayaimu kembali untuk kesekian kali. Kepercayaan cewek itu seperti gelas yang telah pecah. Meski kamu coba untuk memperbaiki, tetap saja gelas itu tak seindah yang dulu.

Leave a Reply