Tanda Dia Jatuh Cinta Kepadamu, really?

Posted on 99 views

Tanda Dia Jatuh Cinta Kepadamu? (Red). Setiap manusia pasti pernah merasakan jatuh cinta kepada lawan jenis dalam hidupnya.

Jatuh cinta adalah masalah hati yang tidak bisa dicegah dengan cara apapun. Umumnya setiap orang merasakan jatuh cinta kepada seseorang dengan sebab yang berbeda beda.

Ada yang berpendapat “cinta datang karena terbiasa” atau “jatuh cinta pada pandangan pertama”. Apapun itu alasan atau sebab seseorang menjatuhkan hatinya untuk orang yang mereka cintai, tanpa sadar mereka bisa merubah diri mereka sendiri baik luar maupun dalam.

Jatuh cinta adalah masalah hati yang tidak dapat dilihat secara visual tetapi dapat dirasakan bagi mereka yang memiliki kepekaan dalam jiwanya.

Banyak orang yang mengalami ”cinta bertepuk sebelah tangan”, kenapa hal tersebut bisa terjadi ya? Karena jatuh cinta tidak dapat dilihat secara visual, bagaimana cara kita tahu jika orang tersebut mempunyai hati untuk kita?.

Untuk kamu yang ingin tahu apakah orang yang kamu cintai juga merasakan hal yang sama seperti kalian. Yuk simak informasi berikut ini.

Selalu menatap kamu Tanda Dia Jatuh Cinta

Orang yang jatuh cinta atau memiliki perasaan terhadap kamu pasti selalu menatap kamu, baik dalam pembicaraan, secara diam diam maupun secara terang terangan.

Kamu bisa melihatnya jika kamu sedang berbicara dengannya jika dia selalu menatap kamu dan menghadapkan posisi tubuh kearah kamu bisa jadi dia memiliki perasaan kepada kamu.

tapi ada juga dia yang malu malu dalam menatap kamu, biasanya dia akan melirik mu dan menatapmu dalam kejauhan jika kamu menatapnya balik dia akan membuang muka untuk menetralisirkan perasaannya.

Baca juga : Mengenal Wanita Dari Zodiaknya

Tapi hati hati jika kamu sudah menghadapi dia yang berani menatapmu lekat dalam jarak yang dekat caranya ini juga bisa memudahkan kamu apakah dia mencintaimu atau  tidak jika kamu menatapnya balik dia tidak akan langsung membuang muka tetapi tetap lekat menatapmu dan jika dia sudah puas menatapmu dia akan tersenyum dengan sendirinya.

Selalu tersenyum jika ada kamu Tanda Dia Jatuh Cinta

Jangan menganggap hal ini aneh ya.. memang jika orang selalu banyak tersenyum ataupun tertawa tanpa adanya suatu hal pasti orang tersebut akan dianggap gila bukan?

Tapi jangan salah, hal ini bisa membantu kamu apakah orang tersebut memiliki perasaan hati sama kamu atau tidak. Orang yang memiliki perasaan terhadap kamu akan sering tersenyum, ini menggambarkan perasaan hatinya yang teramat bahagia jika ada kamu disisinya.

Selain tersenyum dia juga akan lebih sering tertawa tentang hal lucu yang kamu lontarkan meskipun hal tersebut bisa terbilang garing .

Membantu kamu (Tanda Dia Jatuh Cinta)

Buat dia yang memiliki perasaan terhadap kamu tanpa sadar dia selalu membantu kamu, ini memiliki arti jika dia selalu ada untuk kamu disaat kamu susah.

Dia akan mengorbankan waktunya untuk menolongmu. Jika kamu memiliki masalah dia akan memberikan pendapatnya serta solusi untuk memecahkan masalahmu.

Dia akan selalu berusaha untuk selalu ada untuk memecahkan masalahmu walaupun dia juga memiliki masalah yang lebih berat darimu.

Ada cara yang simple untuk membuktikan hal ini, cobalah kamu meminta dia untuk membelikan minuman/makanan untukmu dikantin, jika dia langsung mengiyakan dan melakukannya bisa jadi dia memiliki perasaan padamu.

Gugup jika ada kamu

Kamu bisa memilhat gerak geriknya jika kamu berada didekat dia, jika dia sering menggaruk leher ataupun rambut beberapa kali, itu artinya dia gugup jika kamu berada didekatnya.

Untuk dia yang tidak terlalu dekat denganmu, saat kamu melewatinya dia akan salah tingkah dan cenderung membuang wajah untuk tidak melihatmu ini dikarenakan dia tidak ingin melakukan hal yang bodoh didepanmu juga Tanda Dia Jatuh Cinta.

Jika kamu berpapasan dengannya dijalan dan dia terkaget melihatmu bisa jadi dia menaruh hati kepadamu.

Menanyakan tentang dirimu

Jika dia memiliki perasaan terhadapmu dia akan menanyakan sesuatu tentang dirimu yang tidak dia ketahui baik secara langsung maupun melalui teman terdekatmu.

Biasanya dia akan menanyakan hal yang kamu sukai dan hal yang kamu tidak sukai. Jika dia sudah mengetahuinya dia akan berusaha menyenangkanmu dengan hal hal yang kamu sukai, dan berusaha menghindari hal hal yang tidak kamu sukai.

Ingin selalu berada didekatmu & menghabiskan waktu bersamamu

Jika dia selalu mengajakmu bertemu dengannya dan mengisi waktu bersamanya dengan hal hal yang kamu sukai, bisa jadi dia memiliki perasaan kepadamu.

Jika dia memiliki waktu kosong dia akan menghubungimu dan berusaha untuk mengajakmu bertemu. Dia akan merasa senang jika kamu berada didekatnya.

Untuk membuktikan hal ini kamu bisa mengikuti cara berikut, jika kamu berada diruang kelas cobalah kamu duduk sendiri dikursi kelas dan jika dia selalu menyamperimu dan duduk disampingmu dan mengajakmu berbicara dan selalu mengajakmu bergurau, ini membuktikan jika dia ingin selalu didekatmu yang membuat dia lebih nyaman untuk menghabiskan waktunya hanya dengan Bersamamu.

Semoga informasi diatas bermanfaat untuk kamu ya yang sedang jatuh cinta, untuk tahu apakah dia memiliki rasa yang sama kepadamu, ataukah justru dia yang menaruh hati kepadamu terlebih dahulu.

Oke.. teruslah berusaha membahagiakan orang yang kamu cintai, cintailah dia dengan tulus, terima kelebihan dan kekurangannya dirinya. See you..

Leave a Reply