Ini adalah blog ke sekian yang aku buat, setelah sekian blog dibuat dan terabaikan tidak terurus. Tujuan dibuat blog ini adalah untuk sharing hal-hal yang bermanfaat atau hanya sekedar untuk menghibur, bahkan cuma curahan hati seorang yang sedang mencari.

Sebenarnya keinginan untuk serius dalam dunia blog sudah lama ada, namun percuma ada keinginan atau niat namun tidak dibarengi dengan Action, oleh karena itu dalam waktu dekat saya akan membeli action camera agar selalu action wkwkwkwk. abaikan coeg!

Banyak hal yang menyebabkan tidak adanya action untuk serius dalam urusan blogging, seperti keinginan yang terlalu untuk mendapatkan materi dari blog dalam waktu cepat, hapus jauh” keinginan itu atau kamu akan kecewa dan mempengaruhi niat kamu untuk blogging. Para blogger yang mendapatkan penghasilan dari blog puluhan juta atau bahkan ratusan juta dari internet bukan dalam waktu singkat, kecuali kamu blogging sambil ngepet. Mereka sudah mendapatkan puluhan ribu atau ratusan ribu visitor setiap hari, punya produk sendiri dll.

Nah intinya adalah traffic, traffic is king. nanti akan di bahas khusus bagaimana mendapatkan penghasilan dari internet. Saat blog ini dibuat, niat saya hanya sekedar sharing ilmu dan menghibur teman-teman yang sengaja atau tidak sengaja menemukan blog ini, sukur-sukur nanti bisa sekalian monetize blog ini.

Keinginanku untuk keliling dunia sudah ada sejak masih kuliah, yaa namanya keinginan jarang sejalan dengan kenyataan wkwk, tidak bisa keliling dunia aku masih bisa mewujudkan untuk keliling Indonesia yang menyimpan banyak surga tersembunyi di darat dan di lautnya. Sebenarnya aku sudah lumayan banyak mengunjungi tempat-tempat cantik itu namun hanya sekitaran Jawa-Bali, itupun belum semuanya. Berikutnya setiap pulau yang ada di Nusantara, amin wkwkw.

Hidup cuma sekali, jadi hiduplah yang berarti. gak nyambung, biarin haha. Hidup ini singkat, jadi bahagialah dan manfaatkan waktu untuk hal yang positif, salah satunya ya bloging ini, jalan-jalan juga. Sebenarnya aku cocoknya bekerja dengan santai, tidak dikejar deadline, kerja cerdas tapi ya kurang cerdas haha. Aku ingin bekerja, senang-senang, dan dibayar. Nah gimana tuh?? Ntahlah. Aku akan melakukan apa yang aku mau, apa yang aku suka, aku bahagia setia saat. Bahagiaku tidak akan bergantung dengan hal-hal diluar diriku.

oke, segitu dulu pembukaan untuk mengawali blog ini.

Be Happy πŸ™‚